Jumat, 20 November 2015

The first experience Ematrix (RF)

Halllooo -----

Hari ini aku mau cerita soal Dr. Arthur S. Simon, SpKK dimana awalnya saya kenal beliau dari akun twitter dan aku senang baca tweet tentang beliau yang slalu bercerita tentang kulit secara kulit aku sensitif dan berjerawat. Aku baca tentang profil beliau dan tindakan- tindakan apa yang dilakukan di klinik beliau. Dan aku sangat tertarik dengan yang namanya eMatrix (RF) yang konon katanya sangat ampuh untuk membasmi scar, secara wajah aku terdapat beberapa scar HeHeHeHe akibat terlalu sering difacial diklink kecantikan N**s*a karena katanya jerawat harus dipenceti biar mati karna awal dulu kesana pas awal kulia dan blom mengerti soal seperti itu jadi aku mengikhlaskan wajahku dipencet-penceti alhasil aku pindah karena beberapa org bilang klo jerawat kita dipencet akan meninggalkan bekas yaitu scar L . Aku pindah ke dokter lain tetapi mereka ga ada tindakan yang bisa hilangin yang namanya scar....

Dan seperti cerita aku sebelumnya aku menemukan tweet dari Dr. Arthur S. Simon, SpKK yang menjelaskan soal eMatrix dan aku kepoin juga http://dokterkulitku.com/ aku baca kegunaannya yg katanya lebih aman dan ampuh dibanding dengan dermaroller dan kawan-kawannya, dan aku juga baca review dari pasien-pasien yang sudah berhasil melakukan tindakan itu, akhirnya aku minta email beliau untuk melakukan tanya-jawab langsung melalui email beliau dan singkat cerita bertanya dokter apakah klo mau melakukan tindakan eMatrix harus melalui appoitment ga??? secara aku kan jauh dari surabaya, kemudian saya tanya beliau membuka cabang dimana saja? Pada waktu itu beliau bilang kalau bukanya di balikpapan dan jakarta... akhirnya aku pilih balikpapan karena kebetulan aku belom perna kesana dan bersyukurnya lagi punya saudara yang tinggal disana!
Akhirnya saya memberanikan diri untuk kebalikpapan dan dapat jadwal hari sabtu untuk eMatrix pertama konsultasi dan mecritakan soal kulitku dan muka aku dichek dialat yg gede dan wajah aku diliatin gitu pake sinar biru-biru entah namanya apa HaHaHaHa..

Dan akirnya aku masuk keruangan dan wajah kita awalnya diolesin gitu sama mbak beauty therapistnya awalnya seneng dingin-dingin gitu eh akirnya Dr. Arthur S. Simon dateng dan bilang sudah siappppp ?? aku kaget yah kenapa eh ternyata muka aku ditembakin sumpah sakit bangettttt tahan yahhhh hahaha emank kok yah beauty is pain! Sampe beberapa kali tembakan kewajah aku yang ada scarnya , terus setelah selesai ditembakin aku bersyukurrrr yah Tuhan akirnya slesai juga wkwkwk dan aku ngaca muka aku serem banget akibat bekas-bekas tembakan alatnya tapiiiiiiii yang penting adalah hasilnya, meskipun bekas tembakannya itu agak panas-panas dimuka hari pertamanya dan bekas tembakannya saat mengganggu klo kita lagi berkeliaran dirumah wkwkwk....tapiii worth it lah dengan hasilnya meskipun baru sekali tindakan. Tapi dokter bilang kalau pengen hasilnya maksimal harus 2-3 lagi yah secara aku harus nabung dulu yahhhh secara harganya lumayan.
Tapi aku cukup senang sekali treatment aja hasilnya sudah kelihatan kok kalau ada yang mau kepoin lebih jelasnya boleh buka link ini yah  http://www.dokterkulitku.com/layanan-paling-dicari/ematrix-v3/#faq  sayang banget sih ga ada foto before afternya, pengen nyoba untuk kedua kalinya kalau ada promo HaHaHaHa..
Oke thanks yg sudah membaca boleh kok kalau mau sharing-sharing atau bagi ilmu saling berbagi dan memberkati aja yah kakak-kakak,adek-adek dan teman-teman skalian

Salam kenal :) :) :) :)

9 komentar:

  1. Halo Yuni.
    Terima kasih yaa sudah berbagi. Bagaimana kondisi wajahmu sekarang? Semoga semakin membaik dan sesuai dengan harapan ya :)

    Ohya kalo boleh tanya, berapa ya harga e matrix untuk 1x treatment?
    Terima kasih dan salam kenal.

    Mega :)

    BalasHapus
  2. aku untuk pertama kali matrix kenak 2.3 jt diBalikpapan, kedua kali dijkt krna skrg stay dijkt kenak 1.3jt dan itu sebtulnya disesuaikan dgn kondisi luas scar dan budget kita sih mbak mega :)

    BalasHapus
  3. Haloo mb yuni salam kenal..q mw tanya kalau pas jerawatan meradang di rf bisa mb

    BalasHapus
  4. boleh kayaknya sih mbak , ga ada pengaruh setau saya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Halo kak yuni. Salam kenal ya. Mau tanya kak. Dr sombong buka cabang di surabaya juga kah? Dan minta tolong share email beliau ya kak. Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  7. halllo Dr.sombong itu sapa yah ? maaf br bls

    BalasHapus
  8. hai, thanks for sharing, mau tanya boleh yaa...

    aku mau coba e matrix, tapi besok lusa udah jalan sama gebetan, bekas nya keliatan banget ngga sih?

    BalasHapus